Tips Supaya Wanita Cepat Orgasme

tips-cepat-orgasme

Semua pasangan suami istri pasti ingin mendapat kepuasan yang lebih saat mereka melakukan hubungan seksual. Terlebih lagi pria, ia ingin terlihat gagah perkasa dengan memuaskan pasangan saat di ranjang. Namun justru pria yang biasanya mencapai klimaks terlebih dahulu. Memang dibutuhkan tenaga ekstra dan kemampuan menahan ejakulasi terlalu cepat bila ingin memuaskan pasangan anda.

Walaupun wanita lebih bisa tahan lama untuk mencapai orgasme, Anda tidak perlu cemas dan berkecil hati karena tidak bisa memuaskan pasangan. Berikut ini akan kami infokan kepada anda beberapa tips supaya wanita bisa cepat mencapai orgasme saat berhubungan intim, bahkan bisa membuat wanita orgasme kurang dari satu menit.

1. Foreplay

Melakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi memang perlu dilakukan. Dengan foreplay terlebih dahulu wanita akan lebih mudah mencapai orgasme, hal ini dikarenakan saat melakukan foreplay wanita akan lebih terangsang dan bergairah.

Anda sebagai pria harus tahu bagian-bagian mana saja dari tubuh pasangan anda yang harus mendapat rangsangan lebih. Jika tidak tepat, kegiatan foreplaypun bisa dianggap gagal.

Baca Juga : Obat Ejakulasi Dini Herbal

2. Memilih Posisi Seks

Ada beberapa posisi seks yang dapat membuat wanita lebih cepat mencapai orgasme, misalnya posisi woman on top dan posisi seks duduk. Dalam posisi tersebut wanita akan lebih leluasa mengontrol dan memilih sudut penetrasi sehingga membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme

3. Merangsang Bagian Tersensitif

Diatas sudah disinggung sedikit mengenai bagian tubuh yang harus mendapat rangsangan lebih saat foreplay maupun saat babak inti kegiatan seksual. Pada saat melakukan penetrasi pria bisa sambil merangsang bagian tubuh wanita yang mudah terangsang bila disentuh. Bagian-bagian tersensitif ini misalnya payudara, leher, pusar, atau bagian klitoris.

4. Rileks

Hampir semua wanita yang tegang saat melakukan hubungan intim akan membuatnya sulit mencapai orgasme. Pada saat foreplay, buatlah pasangan anda santai. Anda bisa memuji kecantikannya atau merayu dengan kata-kata romantis, sehingga pasangan anda akan merasa dirinya menjadi wanita paling seksi dan akan menimbulkan rasa percaya diri. Hal ini bisa membantu organ tubuhnya menjadi lebih rileks dan santai

Namun selain beberapa tips diatas yang tidak kalah pentingnya adalah, suami harus bisa mengimbangi durasi dalam melakukan hubungan intim. Suami dituntut untuk lebih tahan lama menahan ejakulasinya lebih lama.

Baca juga : Cara Tahan Lama Saat Diranjang

Dengan melakukan beberapa tips supaya wanita lebih cepat orgasme diatas, diharapkan anda bisa memuaskan pasangan anda saat melakukan hubungan seksual. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan anda supaya anda mengetahui bagaimana kemauan pasangan anda diperlakukan, sehingga akan membuatnya cepat orgasme.

Mau solusi herbal dari pakarnya? Klik gambar dibawah ini

banner-Lady-Fem