Posisi Seks Yang Disukai Wanita

posisi-seks-yang-disukai-wanita

Posisi Seks Yang Disukai Wanita – Dalam bercinta, variasi seks merupakan salah satu hal yang sangat penting. Posisi seks yang disukai wanita dan yang disukai pria biasanya berbeda, oleh sebab itu komunikasi dalam bercinta sangat dibutuhkan guna dapat meraih orgasme.

Cara pandang pria dan wanita terhadap orgasme berbeda-beda. Bagi pria tujuan seks adalah menuju kepuasan sehingga tindakan yang dilakukan selama berhubungan adalah untuk mencapai orgasme.

Namun berbeda menurut wanita, sebagian besar wanita justru sangat menikmati prosesnya ketimbang orgasmenya. Bagi wanita tujuan seks adalah untuk menjalin atau mempererat keintiman dengan pasangan.

Baca Juga : Penyebab Wanita Susah Orgasme Saat Hubungan seks

Berikut Adalah Posisi Seks Yang Banyak Disukai Wanita

Pada artikel kali ini akan membahas bagaimana cara meningkatkan peluang wanita memperoleh orgasme saat berhubungan. Salah satu cara adalah dengan memperbaiki posisi seks dan melakukan beberapa variasi gaya.

1. Women on Top

Wanita menyukai posisi women on top karena pada saat posisi tersebut mereka akan lebih mudah mengatur sudut, posisi, dan kedalaman penetrasi penis. Mendapat kontrol penuh dalam permainan dan lebih sedikit menerima rangsangan dari pasangan membuat wanita cepat mencapai orgasme.

2. Posisi Misionaris

Posisi ini merupakan posisi dasar dalam hubungan seksual. Dimana pria berada diatas dan wanita di bawah saling berhadapan selama penetrasi berlangsung. Para dasarnya seorang wanita lebih menyukai keintiman yang timbul saat melakukan posisi misionaris, mata yang saling menatap, dan tangan saling membelai, atau saling berciuman. Saat momen seperti itulah wanita lebih cepat orgasme.

3. Posisi Berdiri

Wanita akan lebih cepat orgasme jika melakukan seks dengan gaya berdiri. Pada saat melakukan gaya ini, pihak wanita bisa berdiri sambil bersandar di tembok atau meja dan pria melakukan penetrasi dari depan. Gaya berdiri akan membuat penis menekan titik G-Spot wanita dengan kecepatan konstan sehingga membuat cepat orgasme

4. Posisi Menyamping

Posisi ini cukup merepotkan jika belum pernah melakukan. Caranya adalah dengan posisi wanita berbaring miring dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Selain itu pria lebih bebas membelai bagian tubuh pasangannya dari belakang. Bisa sambil meremas payudara, mengelus pantat, atau memberikan belaian ke klitoris sehingga memberikan tambahan rangsangan di pihak wanita.

5. Posisi Duduk

Didalam posisi ini wanita bisa memperoleh orgasme lebih kuat karena klitoris mendapat rangsangan saat penetrasi berlangsung. Caranya adalah kedua pasangan duduk saling berhadapan, kedua kaki wanita dilingkarkan ke pria dan mengambil posisi menduduki kedua kaki pria, kedua tangan saling memeluk.

Dalam hubungan seks bisa dikatakan berhasil apabila kedua belah pihak bisa mencapai orgasme secara bersama-sama. Apabila hanya satupihak yang mendapatkan orgasme berarti hubungan tidak sempurna dan harus sama-sama belajar bagaimana supaya meraih orgasme dan memuaskan pasangan.

Dari beberapa posisi seks yang disukai wanita diatas diyakini dapat memberikan kepuasan secara maksimal kepada wanita. Namun dalam kenyataannya tidak semua orangsama karena seks adalah urusan personal, untuk itu diharapkan setiap pasangan bisa mencari posisi terbaik yang cocok dan sesuai untuk mereka.