Posisi Seks Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

posisi-seks-mencegah-ejakulasi-dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan seksual yang sering dialami pria saat berhubungan intim. Ejakulasi dini ini akan menimbulkan dampak negatif pada penderitanya seperti menciptakan rasa malu dan kurang percaya diri pada pasangannya. Anda harus terbuka mengenai masalah ini terhadap pasangan, supaya dapat mencari solusi bersama.

Posisi seks juga dapat berpengaruh terhadap masalah ejakulasi dini yang anda hadapi, kesalahan dalam memilih posisi bercinta yang tepat justru bisa memperparah keadaan. Banyak cara yang bisa dipilih untuk mencegah ejakulasi dini, bisa dengan memperbaiki gaya hidup, mengkonsumsi obat, atau bisa dengan latihan kegel.

Berikut ini beberapa posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini yang bisa anda coba, sehingga kedua belah pihak dapat mencapai puncak kenikmatan bersama-sama.

1. Posisi Woman on Top

Posisi woman on top atau wanita diatas dapat membuat fokus pria berkurang. Biarkan wanita yang mengatur ritme permainan seks termasuk dalam sudut, kedalaman penetrasi, dan kecepatan gerakan. Dengan menggunakan teknik bercinta ini pria akan bertahan lebih lama dan terhindar dari ejakulasi dini.

2. Posisi Seks Menyamping

Gaya spoon atau posisi seks menyamping merupakan posisi bercinta yang cocok dilakukan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini. Posisi ini tidak menimbulkan stimulasi berlebihan pada penis sehingga rangangan yang didapat lebih terbatas.

Teknik ini dilakukan dengan cara tidur berhadapan sambil melakukan penetrasi, atau bisa juga dengan tubuh wanita yang membelakangi pria dan mendapat penetrasi dari belakang.

3. Posisi Lap Dance

Posisi lap dance dilakukan dengan cara wanita duduk di pangkuan pria dengan saling berhadapan. Untuk mengurangi sensitifitas penis usahakan wanita yang bergerak lebih aktif dan pria berada dalam posisi pasif.

Beberapa posisi seks untuk mencegah ejakulasi dini diatas bisa anda coba supaya kegiatan seks lebih bisa dinikmati bersama-sama. Inti dari beberapa posisi diatas adalah biarlan wanita yang aktif melakukan gerakan dan pria lebih pasif supaya gairah pria tidak memuncak terlalu tinggi yang dapat merangsang ejakulasi terjadi terlalu cepat.

Ejakulasi dini sebenarnya dapat diobati sebelum bertambah parah dan dapat menyebabkan hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis. Oleh sebab itu suami maupun istri harus menanggapi masalah ini dengan serius dan menganggap sebagai masalah bersama.