Posisi Seks Misionaris

posisi-misionaris-man-on-top

Posisi seks misionaris atau biasa disebut juga man on top adalah posisi seks paling sederhana yang sering di lakukan pasangan suami istri. Posisi bercinta ini sebenarnya menyulitkan penis untuk melakukan penetrasi secara maksimal ke dalam vagina sehingga menyulitkan wanita mencapai orgasme.

Walaupun demikian, posisi seks paling dasar ini tetap banyak digemari. Banyak pasangan pasutri yang menyukai posisi seks ini, dan dengan beberapa variasi tambahan akan membuat posisi seks misionaris ini menjadi gaya yang luar biasa ketika berhubungan.

Cara Melakukan Posisi Seks Misionaris

Posisi seks misionaris dilakukan dengan posisi wanita di bawah sedangkan pria melakukan penetrasi dari atas. Berhubungan dengan gaya ini bisa dilakukan dengan kaki wanita yang tergeletak, atau kaki wanita yang dililitkan ke punggung pria atau ke pundak. Berikut ini beberapa langkah cara melakukan posisi seks misionaris :

  1. Lakukan foreplay sebelum penetrasi.
  2. Lakukan penetrasi penis dengan posisi wanita terlentang dan pria melakukan penetrasi dari atas. Bisa juga dilakukan dengan sambil berpelukan.
  3. Lakukan penetrasi dengan perlahan.
  4. Selama pria melakukan penetrasi, kaki wanita bisa sambil di angkat melilit tubuh pria, atau kaki di sandarkan ke pundak pria.
  5. Kedua tangan bisa saling membelai, atau bisa sambil berciuman.
  6. Pada saat mencapai puncak orgasme, bisa saling berpelukan beberapa saat sampai semuanya selesai.

Posisi seks misionaris ini banyak disukai banyak pasangan karena fleksibel. Anda bisa lekakukan dengan menambahkan beberapa variasi untuk menambah kenikmatan saat berhubungan intim.

Kelebihan Posisi Seks Misionaris

Posisi seks misionaris ini memiliki beberapa kelebihan bagi yang melakukan diantaranya adalah memudahkan penetrasi sehingga tidak perlu membutuhkan keahlian khusus untuk melakukan.

Menggunakan posisi ini juga dapat menambah keintiman saat berhubungan, dimana pria dan wanita bisa saling berhadapan dan bertatap muka. Selain itu mereka bisa lebih mudah berciuman dan saling bertatap mata atau saling membelai.

Kelebihan lainnya adalah bisa membuat istri lebih cepat hamil, hal ini disebabkan karena sperma yang keluar bisa bergerak cepat menuju leher rahim. Untuk lebih memaksimalkan, anda bisa mengganjal pinggul wanita dengan bantal supaya sperma tidak mudah keluar dari liang vagina dan lebih lama merendam leher rahim.

Kelemahan Posisi Misionaris

  1. Selain memiliki kelebihan, posisi misionaris ini juga mempunyai kekurangan atau kelemahan. Apa saja kelemahan dalam posisi misionaris ?
  2. Klitoris susah mendapat rangsangan, sehingga wanita sulit mendapatkan orgasme.
  3. Wanita kurang memiliki kontrol selama berhubungan, karena pria yang lebih dominan mengatur posisi dan gerakan.
  4. Kemungkinan pria akan mengalami ejakulasi yang terlalu cepat.

Posisi seks misionaris merupakan gaya bercinta yang klasik dan mudah dilakukan. Nemun demikian posisi bercinta ini akan menimbulkan rasa bosan jika terlalu sering dilakukan. Anda diharuskan melakukan beberapa variasi dan sedikit perubahan untuk memaksimalkan keintiman bersama pasangan.