Home » Seksualitas » Penyebab Wanita Sulit Orgasme Saat Berhubungan Intim

Penyebab Wanita Sulit Orgasme Saat Berhubungan Intim

Penyebab-Wanita-Sulit-orgasme

Pada saat melakukan hubungan intim bersama suami, seorang istri tentu ingin mencapai orgasme sebagai puncak kenikmatan saat bercinta. Tetapi yang perlu Anda ketahui, banyak wanita yang justru tidak mampu mencapai orgasme seperti yang diinginkan. Ada berbagai hal yang menyebabkan wanita tidak dapat mencapai puncak kenikmatan saat melakukan hubungan intim bersama suami. Berikut beberapa penyebab wanita sulit orgasme saat berhubungan intim :

1. Kurang Foreplay

Foreplay merupakan kegiatan penting sebelum ke inti dalam melakukan hubungan seks. Jangan terburu-buru untuk melewatkan kegiatan foreplay ini, kebanyakan wanita membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit untuk terangsang dan mencapai sinyal orgasme, keadaan ketika klitoris menjadi sangat sensitif dan tubuh siap untuk menerima stimulasi.

Orgasme selama melakukan foreplay akan meningkatkan kemungkinan seorang wanita mencapai klimaks selama melakukan hubungan intim.

2. Tak Cukup Lubrikasi

Kebanyakan pasangan tidak berpikir butuh pelumas saat berhubungan intim, padahal cairan lubrikan sangat dibutuhkan. Pelumas akan keluar secara sendirinya ketika Anda melakukan foreplay,itu sebabnya bagi wanita yang sulit mencapai orgasme disarankan melakukan foreplay yang cukup, salah satu manfaatnya yaitu untuk menghasilkan lendir dari vagina yang berfungsi sebagai pelumas.

Lubrikasi akan mengurangi gesekan di dalam vagina maupun di luar vulva. Seorang wanita akan jauh lebih terangsang apabila vagina dalam kondisi basah jika dibandingkan dengan vagina yang kering.

3. Pakaian Dalam Yang terlalu Ketat

Pakaian dalam yang terlalu ketat dapat menghambat aliran darah ke organ intim, sehingga dapat mempengaruhi kemampuan seorang wanita dalam menerima rangsangan, akibatnya wanita tersebut akan sulit mencapai orgasme. Untuk kesehatan organ intim pilihlah celana dalam yang nyaman dan dapat menyerap keringat

4. Berat Badan Yang Berlebih

Berat badan yang berlebih akan membuat wanita tidak percaya diri, sehingga akan berpengaruh pada sensasi menikmati hubungan intim. Hal inilah yang sering membuat wanita tidak dapat merasakan orgasme. Sebaiknya Anda melakukan program penurunan berat badan, selain membuat badan semakin sehat juga akan bermanfaat dalam urusan ranjang.

5. Otot Vagina Melemah

Menjaga kebugaran dan olahraga sangat bermanfaat dalam kegiatan seks, manfaat untuk wanita adalah untuk menjaga supaya otot-otot vagina tetap kencang. Jarang berolahraga atau beberapa faktor lain akan mempengaruhi kualitasseksual Anda, salah satunya dapat membuat otot vagina melemah, sehingga anda sulit mencapai orgasme. Otot vagina yang lemah juga berpengaruh ke orgasme suami, karena Mr.P kurang mendapat cengkraman.

Olahraga yang disarankan untuk memperbaiki kualitas seks adalah dengan melakukan senam kegel, selain untuk mengencangkan kembali otot vagina wanita, senam kegel jika dilakukan pria bermanfaat untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini.

6. Merokok dan Minum Minuman Beralkohol

Nikotin yang terkandung dalam rokok akan mengurangi kualitas kegiatan seksual, tidak hanya menyebabkan impotensi pada pria, rokok juga menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme. Selain itu minum minuman beralkohol juga dapat menurunkan sensasi rangsangan di zona erotis, hal ini menjadi salah satu penyebab sulit orgasme.

Solusi Herbal Untuk Mengatasi Masalah Wanita yang Sulit Orgasme

Apakah Anda pernah mencoba berbagai obat-obatan untuk solusi masalah ini?
Rata-rata obat yang dijual ditoko mengandung obat kimia, yang justru tidak baik untuk kesehatan Anda dalam jangka panjangnya.

Untuk itu seorang pakar kesehatan sekaligus public figure : Boyke Dian Nugraha merekomendasikan ramuan herbal yang sangat aman, dikemas dalam bentuk kapsul yang praktis yaitu Produk Ladyfem.

banner-Lady-Fem

Kenapa Boyke mau merekomendasikan?

ya.. karena produk ini sudah diuji sendiri oleh beliau, dan memang benar-benar bagus. Beliau tidak mungkin asal merekomendasikan produk yang kualitasnya jelek, atau nama baiknya yang menjadi taruhannya

Tetunya Anda tidak mau membuat pasangan Anda kecewa, bukan?

Beli Sekarang Juga >> SMS/WA : 082.141.623.057