Pahami Manfaat dan Efek Samping Dari Foredi Gel

0
196

efek-samping-foredi

Anda yang sedang mengalami keluhan ejakulasi dini pastinya pernah mendengar tentang obat oles foredi kan?. Foredi Gel merupakan ramuan herbal berbentuk gel yang berfungsi sebagai antiseptik organ intim pria dewasa sekaligus juga untuk menambah durasi dalam hubungan intim, membantu atasi ejakulasi dini (cepat keluar). Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap produk pasti memiliki efek samping. Untuk itu kali ini yang akan kami bahas adalah tentang manfaat dan efek samping dari foredi gel.

Manfaat Foredi Gel

Obat oles foredi jika digunakan secara tepat sesuai petunjuk maka Anda akan merasakan manfaatnya secara maksimal. Foredi akan membuat hubungan intim Anda akan berlangsung lebih lama, sensasi akan tetap terasa nikmat karena foredi tidak menyebabkan kebas atau mati rasa seperti produk lain.

Selain itu juga foredi bermanfaat sebagai antiseptik, sehingga organ intim terhindar dari jamur dan kuman penyabab keputihan yang bisa saja tertular dari pasangan Anda.

Keunggulan lain dari Foredi gel yaitu dari sisi bahan bakunya yang semuanya dari bahan herbal tanpa tambahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan herbal tersebut diolah di pabrik farmasi dengan teknologi yang canggih berstandart. Foredi juga sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan juga direkomendasikan langsung oleh pakar dibidang kesehatan pasutri yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA.

Efek Samping Foredi Gel

Setelah anda mengetahui manfaat dan keunggulan dari Foredi, tentunya Anda juga harus tahu efek samping foredi jika pemakaiannya kurang tepat, walaupun efek sampingnya tidak berbahaya untuk kesehatan Anda.

Berikut ini beberapa efek samping foredi yang biasa dikeluhkan pengguna jika cara pakainya kurang tepat :

1. Foredi Efeknya Terlalu Panas

Bisanya ini dirasakan oleh pengguna yang baru pertama kali menggunakan foredi. Keluhan panas yang dirasakan terjadi karena pemakaiannya terlalu banyak. Kemasannya yang kecil banyak orang mengira hanya untuk sekali pakai dan dipakai semua. Padahal jika mengikuti petunjuk yang benar, ujung sachet cukup ditusuk dengan jarum dan keluarkan 2-3 tetes saja lalu oleskan sesuai gambar yang sudah tertera dalam paket, atau jika memang belum paham bisa dipelajari pada artikel Cara Pemakaian Foredi yang Tepat

Solusinya : Anda bisa mengurangi dosis pemakaiannya, gunakan 1 atau 2 tetes saja.

2. Penis Tidak Bisa Ereksi

Keluhan tidak bisa ereksi setelah pakai foredi, sama terjadi karena pemakaiannya terlalu banyak jadi terasa panas sehingga Anda menjadi tidak fokus ke hubungan intimnya. Penyebab lainnya karena salah oles atau kurang berhati-hati saat pemakaian sehingga mengenai buah zakar atau lubang kencing.

Solusinya : Jika karena terlalu panas kurangi dosisnya, dan hati-hati dalam pemakaian jangan sampai terkena buah zakar atau lubang kencingnya

3. Efek Foredi Tidak Merasakan Hangat

Normalnya setelah pemakaian foredi 30-45 menit kemudian akan terasa hangat, namun apabila tidak merasakan hangat ada kemungkinan sebelumnya pernah memakai produk oles sejenis yang mengandung bahan kimia lidocaine (pemati rasa/obat bius).

Pemakaian obat kimia ini dalam jangka panjang akan menutup pori-pori kulit, sehingga ramuan dar foredi tidak bisa meresap masuk ke pori-pori kulit.

Solusinya : Anda bisa tetap gunakan foredi secara rutin 4-5 kali, perlahan-lahan pori-pori kulit akan terbuka dan manfaat foredi akan bisa dirasakan secara optimal.

Nah, ketiga efek samping foredi diatas adalah keluhan yang paling sering dirasakan saat baru pertama kali menggunakan foredi. Apabila Anda juga mengalami salah satunya bisa ikuti solusi diatas, atau bisa langsung dikonsultasikan via SMS/WA ke : 082.141.623.057

Demikian ulasan tentang manfaat dan efek samping dari foredi gel yang mungkin salah satunya pernah Anda alami. Semoga bermanfaat

Untuk pemesanan bisa langsung ke >> Agen Produk ForediĀ