Mengobati Impotensi

Impotensi

Mengobati impotensi dengan ramuan herbal berkualitas, Resmi BPOM, Rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Sebelum membahas tentang obat impotensi, kita ulas sedikit mengenai impotensi. Impotensi adalah ketidak mampuan seorang pria untuk mendapatkan dan menjaga ereksinya dalam melakukan hubungan intim. alat vital pria yang loyo dan lembek ini juga sering disebut juga Disfungsi Ereksi.

Penyebab Impotensi Pria

Impotensi disebabkan oleh tiga faktor, yaitu faktor fisik, faktor psikologi, faktor gaya hidup. Simak penjelasannya berikut ini

Faktor Fisik
Impotensi seringkali menjadi tanda awal dari sebuah kondisi medis yang sedang dialami. Sebagai contohnya penderita diabetes, seringkali penderita baru mengatahui menderita diabetes setelah memeriksakan penyakit yang dideritanya kepada dokter.

Selain Diabetes adabeberapa penyakit yang menyebabkan impotensi, diantaranya adalah : Penyakit jantung, Tekanan darah tinggi (hipertensi), Kolesterol, Hati dan penyakit ginjal, Hormon dan gangguan tiroid, Cedera.

Faktor Psikologis
Perasaan takut gagal dan takut tidak dapat memuaskan isteri dan pikiran-pikiran negatif juga dapat memperparah impotensi, meski demikian beberapa gangguan mental atau psikis berikut secara langsung dapat menyebabkan impotensi

Diantaranya : Depresi dan gangguan kecemasan, Trauma, Mentalkelelahan, Kekerasan psikologis, Masalah dengan identitas seksual, Masalah hubungan dengan pasangan.

Penyebab impotensi akibat faktor psikis biasanya akan sembuh setelah gangguan psikis yang dialami teratasi, jika sudah teratasi maka ereksi biasanya akan kembali keras seperti semula.

Faktor Gaya Hidup
Penyebab impotensi yang lain adalah faktor gaya hidup, Contoh paling sering adalah tidur tidak teratur, kurang olahraga, merokok, mengkonsumsi alkohol, obesitas.

perubahan gaya hidup yang positif adalah cara satu-satunya untuk mengatasi masalah impotensi.

Mengobati Impotensi dengan Gasa (Gagah Perkasa) Yang Terbuat Dari 100% Herbal dan Direkomendasikan Boyke Dian Nugraha

Gasa adalah produk herbal untuk solusi keperkasaan pria yang Aman, Legal, dan berkualitas Tinggi. Gasa baik digunakan untuk sarana terapi pemulihan dan memulihkan Gejala Impotensi, Lemah Syahwat, Kualitas Ereksi yang menurun karena diabetes ataupun hipertensi serta sebagai penambah kualitas ereksi (makin keras dan tahan lama)

Obat impotensi Gasa terbuat dari 100% bahan herbal berkualitas tinggi, bukan herbal “murahan” diantaranya Muira Puama dan Epimedii herba.

Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan suku Amazon untuk memperbaiki libido dan tenaga extra!

Epimedii Herba adalah herbal yang populer direkomendasikan oleh para ahli herbal dunia. Herba Epimedi berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun yang lalu Epimedii di daratan cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural Afrodisiak) dengan kandungan alkaloid lcariin.

Khasiat Epimedii Herba adalah :

  • Mengoptimalkan fungsi testoteron
  • Membentu meningkatkan libido
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler.
  • Nyaman bagi penderita darah tinggi dan kolesterol
  • Aman bagi penderita jantung dan diabetes
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Tidak menyebabkan jantung berdebar
  • Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)
  • Memperbaiki jumlah sperma pria

Bagi Anda yang membutuhkan obat impotensi disarankan menggunakan kapsul Gasa, karena sudah terbukti khasiatnya, selain itu sudah direkomendasikan langsung oleh pakar reproduksi yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA.

Kini saatnya Anda membahagiakan pasangan tercinta anda, jangan mengecewakan pasangan Anda terus menerus. Untuk order Gasa silahkan klik gambar dibawah

Banner-Obat-Impotensi