Mengatasi Susah Buang Air Besar

Susah buang air besar adalah masalah pencernaan yang sering dihadapi seseorang. Buang air besar normalnya dilakukan setiap hari, namun karena beberapa sebab BAB (Buang Air Besar) dilakukan dalam waktu 3-4 hari.Susah BAB atau sembelit ini harus segera diatasi karena dapat menyebabkan masalah yang serius, perut merasa tidak nyaman, dan dapat menimbulkan berbagai penyakit, hal ini dikarenakan kotoran yang seharusnya dibuang tertahan lama di dalam usus besar dan berubah menjadi toxin atau racun.

Penyebab susah buang air besar adalah kurangnya mengkonsumsi air dan serat, selain itu juga dikarenakan sering menahan BAB disaat-saat tertentu entah karena lagi sibuk atau sedang ditempat yang jauh toilet, hal tersebut akan menyebabkan melemahnya kontraksi usus besar untuk mendorong kotoran yang seharusnya dibuang.

susah-buang-air-besar

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar

Susah buang air besar dapat diatasi dengan cara mengkonsumsi serat yang cukup. Sayur dan buah-buahan.yang bisa dikonsumsi seperti bayam, rumput laut, lidah buaya, pepaya, alpukat, pisang, sirsak, dan lain sebagainya. Sayuran dan buah-buahan tersebut akan mengembalikan sistem pencernaan menjadi normal kembali.

Selain itu Anda juga dapat mengkonsumsi minuman super fiber Fiforlif. Fiforlif merupakan minuman juice dengan kandungan serat dan nutrisi yang tinggi menjadikan fiforlif sangat tepat untuk menjaga saluran pencernaan khususnya usus besar Anda melalui proses detoxifikasi bernutrisi tinggi.

Kandungan yang terdapat dalam fiforlif sangat lengkap yaitu Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Manfaat Fiforlif antara lain untuk melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar, menjaga saluran pencernaan, mengatur kadar gula dalam darah, membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga dapat menurunkan resiko penyakit jantung, membantu menurunkan berat badan, dan membantu mengecilkan perut.

Sangat banyak manfaat yang terdapat dalam fiforlif, sangat praktis dikonsumsi dan kandungan yang sangat lengkap. Fiforlif sangat tepat digunakan bagi anda yang sedang mengalami susah buang air besar dan masalah pencernaan lainnya. Jika anda ingin info lebih lengkap tentang fiforlif dan cara pemesanannya silahkan KLIK DISINI