Mengambalikan Bentuk Payudara Setelah Menyusui

mengembalikan-bentuk-payudara-setelah-menyusui

Seorang wanita yang masih gadis memiliki jaringan payudara yang kenyal dan bentuk yang indah. Namun berbeda dengan wanita yang habis menyusui, bentuk payudara setelah menyusui cenderung kendur hal tersebut disebabkan karena selama menyusui payudara akan penuh dengan air susu yang membuat payudara menjadi lebih berat dan otot-otot penyangga payudara akan melemah.

Cara Mengembalikan Bentuk Payudara Setelah menyusui

Mengembalikan bentuk payudara setelah menyusui merupakan salah satu prioritas bagi banyak wanita. Terjadinya perubahan fisik pada tubuh yang terlihat nyata seringkali turunnya rasa percaya diri bagi wanita seperti halnya mengendurnya payudara. Untuk itu tidak ada salahnya bagi ibu melakukan perawatan payudara setelah selesai membarikan ASI pada buah hatinya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan bentuk payudara setelah menyusui :

Olahraga

Bagian tubuh seperti payudara juga memerlukan olahraga. Olahraga bertujuan untuk melatih otot-otot payudara yaitu pektrolalis mayor dan minor sebagai otot penggantung payudara. Jika peredaran darah pada payudara lancar dan normal serta penggantungnya kencang maka dapat membuat payudara menjadi terlihat lebih kencang dan posisi payudara menjadi tegak.

Mengkonsumsi Pepaya

Pepaya memiliki kandungan enzim yang baik untuk membantu dalam pertumbuhan payudara. Enzim yang terkandung dalam pepaya juga mengandung vitamin A dan hormon pengencang yang bisa merangsang produksi hormon wanita, serta memperlancar kelenjar susu dan mengencangkan payudara. Sehingga bentuk payudara akan kembali kebentuk ideal sebelum Anda menyusui.

Cara mengkonsumsi pepaya adalah dengan cara dibuat jus pepaya yang masih mangkal sebaanyak satu mangkuk, Anda bisa menambahkan susu kedelai, madu, dan perasan jeruk nipis. Minum secara teratur dua hari sekali.

Menggunakan Cream Payudara

Usaha dalam mengembalikan bentuk payudara untuk ibu yang habis menyusui bisa dilakukan dengan menggunakan cream. Untuk cream, kami merekomendasikan untuk menggunakan Oris Breast Cream.

Kenapa Harus Oris Breast Cream?

Oris Breast Cream terbuat dari bahan bahan herbal, sehingga sangat tepat dipilih untuk membantu mengembalikan bentuk payudara kebentuk yang diidam idamkan oleh para wanita, lebih padat dan berbentuk indah. Selain itu kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat, dan tampak lebih putih. Dan manfaat lainnya adalah dapat mencegah kanker payudara

Cara pemakaian Oris Breast Cream :

  • Oleskan merata pada bagian payudara
  • Pijat lembut dengan arah dari bawah keatas selama 2-3 menit
  • Setelah pemijatan berbaring selama 10-15 menit atau sampai cream meresap dan kering
  • Lakukan rutin setiap hari, pagi dan sore setelah mandi.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk oris Breast Cream, silahkan klik : Oris Breast Cream, Cream pengencang Payudara

Itulah beberapa cara cara untuk mengembalikan bentuk payudara kebentuk yang ideal untuk ibu setelah menyusui. Lakukan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal, semoga bermanfaat