Makanan Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

makanan-untuk-atasi-Ejakulasi-dini

Semua pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini, minimal sekali dalam hidupnya. Sebuah penelitian menunjukkan adanya hubungan antara ejakulasi dini dengan umur seseorang. Seiring bertambahnya umur pria kadar hormon testoteron dalam darah juga akan semakin menurun.

Selain berhubungan dengan faktor umur dan menurunnya kadar kolesteron, ada banyak lagi penyebab ejakulasi dini. Saraf terlalu sensitif juga bisa menyebabkan ejakulasi dini, atau bisa juga disebabkan karena kurangnya hormon serotonin, karena adanya masalah emosional.

Pada artikel kita kali ini akan membahas mengenai makanan yang dapat mempengaruhi dalam penyembuhan ejakulasi dini. Makanan juga dianggap semagai solusi alami untuk mengatasi ejakulasi dini karena berpotensi untuk meningkatkan kembali hormon testoteron.

Makanan untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini Pria

Makanan yang bernutrisi tinggi sangat diperlukan oleh tubuh, vitamin dan mineral yang berguna untuk meningkatkan gairah seks. Beberapa makanan yang dibutuhkan seperti makanan yang mengandung banyak vitamin E, dan zinc (seng). Supaya lebih jelas mari kita bahas satu per satu jenis makanan untuk menyembuhkan ejakulasi pria secara alami.

Wortel

Didalam wortel terkandung senyawa triptofan dan digolongkan sebagai makanan afrodisiak dan dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Senyawa ini berfungsi untuk meningkatkan energi dan aliran darah ke organ vital sekaligus dapat meningkatkan kadar testoteron dalam darah.

Untuk mendapatkan kandungan wortel yang lebih banyak, anda bisa mengkonsumsi dengan cara di jus. dan lebih disarankan mengkonsumsi wortel yang organik karena lebih sehat dan tanpa peptisida.

Asparagus

Asparagus adalah sayuran yang banyak memberikan manfaat untuk kesehatan. Dalam asparagus tidak mengandung kolesterol, rendah kalori dan mengandung zinc dan vitamin E yang sangat tinggi. Vitamin E bermanfaatuntuk meningkatkan fungsi hormon pada pria.

Selain itu asparagus juga banyak mengandung mineral triptofan yang bermanfaat untuk memproduksi hormon serotonin dalam darah. Hormon serotonin ini membuat saraf-saraf otak menjadi rileks sehingga dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.

Buah Alpukat

Alpukat adalah buah yang banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Buah alpukat mengandung banyak vitamin C, B, dan K. vitamin B berkhasiat untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh, selain itu juga kaya akan kandungan protein dan serat yang berkhasiat sebagai zat afrodisiak alami.

Dalam penelitian menyebutkan bahwa asam folat dan protein dalam buah alpukat berperan penting untuk mengatur sistem dan kinerja tubuh. Kandungan vitamin B6 berperan dalam menjaga asupan energi dan meningkatkan gairah seksual.

Seledri

Seledri biasanya dikonsumsi bukan sebagai bahan utama makanan, namun hanya sebagai pelengkap atau topping saja. Seledri kaya akan kandungan mineral androstenone dan androstenol yang merupakan jenis hormon yang dikeluarkan oleh tubuh untuk menarik lawan jenis. Mengkonsumsi seledri secara rutin dapat meningkatkan jumlah sperma dan juga dapat memperbaiki fungsi reproduksi pada pria.

Almond

Makanan berikutnya yang bisa untuk menyembuhkan ejakulasi dini adalah almond. Almond kaya dengan kandungan seng dan protein. Seng adalah zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses seksual, sementara protein untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh. Oleh sebab itu mengkonsumsi almond bisa meningkatkan daya tahan pria saat melakukan hubungan seksual.

Selain makanan yang sudah disebutkan diatas, makanan lain yang dapat membantu menyembuhkan ejakulasi dini adalah telur, coklat, kacang-kacangan, bawang, buah pisang, dan buah blueberry. Intinya adalah makanan yang banyak mengandung vitamin, mineral dan zinc sangat membantu mengatasi keluhan ejakulasi dini yang anda alami.

Anda juga bisa menggunakan cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini dengan melatih otot-otot disekitar organ vital dengan latihan kegel. Demikian beberapa cara yang bisa menjadi alternatif untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang anda keluhkan secara alami.