Ciri-Ciri Wanita Yang Sedang Terangsang

ciri-ciri-wanita-terangsang

Kaum wanita kadang sulit untuk mengungkapkan perasaannya, mereka ingin dimengerti tanpa harus berkata-kata. Di lain pihak, pria butuh komunikasi verbal untuk mengetahui apa yang wanita inginkan. Begitu juga dengan urusan seks, wanita terkadang menyembunyikan keinginannya padahal sedang terangsang.

Wanita kadang merasa malu untuk mengungkapkan kepada pasangan jika dirinya sedang terangsang dan ingin melakukan hubungan seks. Jadi, pria dituntut lebih peka terhadap bahasa tubuh wanita. Tidak hanya itu, pria juga perlu mengetahui cara membangkitkan gairah dan merangsang nafsu wanita karena kadang ada masalah tertentu yang membuat wanita enggan melakukan hubungan seksual.

Berikut ini adalah ciri-ciri wanita yang sedang terangsang yang pria perlu ketahui :

Tatapan Mata

Apabila istri menatap anda seperti tatapan yang diberikan saat berhubungan seks itu pertanda dia menginginkan anda. Dia sedang erangsang dan mengajak ingin bercinta melalui tatapan matanya.

Tanda Fisik

Ada dua pertanda utama jika seorang wanita sedang terangsang, yaitu organ intimnya di area sekangkangan akan terasa basah dan puting payudara mengalami ereksi. Namun anda tidak mungkin mengatahuinya jika tidak melihatnya secara langsung. Seorang yang sedang terangsang akan mengalami denyut jantung yang meningkat dan darah mengalir cepat ke organ seksual.

Sentuhan

Jika tiba-tiba dia sering menyentuh anda, itu merupakan tanda bahwa dia sedang terangsang. Kemungkinan dia akan menyentuh bagian pundak, dada, dtau lengan anda, dan jangan kaget jika tiba-tiba menyentuh bagian selakangan anda.

Memuji Fisik Anda

Apabila dia sedang terangsang maka terkadang akan memuji-fisik anda. Mungkin akan memuji betapa besar tangan anda, atau betapa kekar tubuh anda. Namun anda juga harus bisa membedakan mana pujian karena horni dan pujian sopan.

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

Apabila seorang pria sudah banyak pengalaman dengan wanita umumnya mengetahui apakah dia sedang terangsang atau tidak. Tanda-tanda dan ciri wanita yang sedang terangsang dapat dilihat secara fisik. Menurut para ahli seksolog, perubahan fisik tersebut dapat diketahui secara langsung pada area tubuh wanita yaitu pada bagian seksualnya, berikut ciri-cirinya :

  • Vagina akan membesar
  • Terjadi lubrikasi pada area kewanitaan (basah)
  • Klitoris wanita akan ereksi dan membesar
  • Vagina luar dan dalam akan terbuka

Ciri-ciri lain yang terlihat dari perubahan fisiknya yaitu :

  • Payudara akan mengencang dan puting mengalami ereksi
  • Nafas menjadi berat
  • Jantung berdetak kencang
  • Keluar keringat walau udara sedang dingin
  • Mata bagian pupil terlihat melebar

Setelah mengetahui ciri wanita yang sedang terangsang diatas, yang selanjutnya harus dilakukan pria adalah mengetahui bagaimana cara memuaskan istri ketika berhubungan intim. Rangsangan yang dilakukan terus-menerus akan membuat wanita orgasme. Demikian yang bisa kami sampaikan kepada anda khususnya para pria, semoga bisa menambah keharmonisan hubungan anda dengan pasangan tercinta.

Tambah Durasi Kegiatan Ranjangmu HIngga 2x Lipat
Klik gambar dibawah ini

foredi-gel-banner