Cara Tahan Lama di Ranjang

tahan-lama-di-ranjang

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual, dimana seorang pria kurang tahan lama di ranjang saat melakukan hubungan intim. Untuk kasus yang sangat parah ejakulasi bahkan bisa terjadi walaupun belum melakukan penetrasi ke dalam vagina.

Banyak pria yang mencari informasi bagaimana cara mengatasi masalah ejakulasi dini supaya bisa tahan lama di ranjang. Sebenarnya ketidakmampuan bertahan lama di ranjang ini bisa disembuhkan asalkan penderitanya mau berusaha. Banyak cara yang dilakukan oleh penderita ejakulasi dini untuk menyembuhkan keluhannya. Mulai dri cara-cara tradisional seperti munum jamu, latihan kegel sampai mengkonsumsi obat kuat dokter.

Banyaknya pria yang mengalami ejakulasi dini membuat banyak industri obat yang menciptakan berbagai metode pengobatan yang diklaim bisa membuat pria bisa tahan lama saat berhubungan. Padahal justru cara yang ampuh untuk menjadi pria yang mampu kuat dan tahan lama di ranjang adalah dengan menjalani pola hidup sehat.

Tips Cara Tahan Lama di Ranjang

Bagi anda yang sedang menderita ejakulasi dini atau ingin menambah durasi agar lebih lama saat berhubungan seks, berikut ini beberapa tips bagaimana cara agar tahan lama di ranjang.

Mengkonsumsi Makanan Bergizi

Supaya ereksi bisa keras dan bertahan lebih lama dibutuhkan berbagai organ tubuh seperti syaraf di otak sampai ke organ intim. Untuk itu dibutuhkan nutrisi yang bagus untuk memelihara organ tubuh supaya tetap sehat sehingga mendapatkan seks yang berlipat ganda.

Karbohidrat merupakan zat yang berfungsi untuk membangun energi yang dibutuhkan tubuh dalam melakukan hubungan seksual. Sereal dan roti bisa anda pilih sebagai sumber karbohidrat, selain itu anda juga membutuhkan zat besi setiap hari. Zat besi merupakan zat vital dalam testoteron. Anda dapat menemukan berbagai sumber karbohidrat dari kacang-kacangan dan seafood.

Memilih Posisi Bercinta Yang Tepat

Gaya bercinta yang tepat dapat membantu anda mendapatkan seks yang lebih tahan lama. Posisi seks terbaik adalah dimana anda berada dalam kondisi pasif, biarkan pasangan anda yang aktif dan mendominasi dalam berhubungan. Posisi seks yang dapat anda hindari contohnya gaya misionaris atau doggy style. Posisi tersebut akan membuat anda yang lebih dominan mengatur ritme dalam berhubungan, sehingga memudahkan mencapai orgasme lebih cepat.

Lakukan posisi yang pasif seperti posisi woman on top, posisi ini juga lebih disukai wanita karena bisa membuat mereka cepat orgasme.

Rileks

Pada saat anda merasa gugup, stres, atau sedang marah tubuh akan memproduksi hormon yang dapat menghambat stimulasi ke otak. Kondisi ini menyebabkan syaraf parasimpalis bekerja sehingga sistem ejakulasi lebih cepat merespon rangsangan dan mengakibatkan pria lebih cepat orgasme.

Untuk itu anda harus rileks, lupakan berbagai masalah yang ada di kantor atau pikiran yang membuat anda gugup dan stres. Temukan cara untuk membuat diri anda merasa nyaman sehingga hubungan seks dapat bertahan lama.

Mengurangi Sensitifitas Mr P

Sebagian besar pria umumnya memiliki syaraf yang sangat sensitif terhadap ragsangan. Apabila mendapat sentuhan akan langsung ereksi, dan bahkan beberapa kasus sudah berejakulasi. Oleh sebab itu cara terbaik supaya bisa tahan lama di ranjang adalah dengan mengurangi sensitifitas tersebut.

Anda bisa menggunakan kondom untuk mengurangi kepekaan tersebut. Cara lain dengan menggunakan gel atau spray yang mampu membuat penis kebas atau mati rasa. Namun cara ini tidak kami sarankan karena biasanya kandungan yang terdapat dalam alat tersebut bisa berdampak buruk untuk kelangsungan aktifitas seks.

Kandungan lidocaine yang terdapat dalam spray atau yang sejenis adalah obat kimia yang biasanya digunakan untuk pemati rasa saat operasi. Apabila digunakan terlalu sering di organ intim bisa menyebabkan penis kehilangan ereksi.

Hindari Rokok Dan Minuman Beralkohol

Merokok dan minuman beralkohol dapat menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar. Padahal aliran darah yang lancar sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas ereksi dan tahan lama saat berhubungan seks. Jika anda menginginkan hubungan seks yang tahan lama, maka anda wajib menghindari rokok dan minuman beralkohol.

Tahan lama di ranjang adalah keinginan dari semua pria. Agar bisa memiliki kemampuan yang prima dan tahan lama maka tubuh di tuntut lebih sehat, baik fisik maupun psikis. Menghindari stres dan mengkonsumsi makanan yang bergizi harus anda lakukan supaya tubuh tetap prima.

Sekarang coba Anda bayangkan betapa bahagianya pasangan anda jika anda mampu bertahan lebih lama saat diranjang dan membuat dia terpuaskan. untuk itu Boyke Dian Nugraha seorang pakar pasutri merekomendasikan herbal ini >> Foredi Gel

foredi-gel-banner