Cara Pemakaian Foredi Gel Yang Tepat

Cara pakai foredi yang benar dan tepat akan menentukan maksimal atau tidak hasilnya, pemakaian yang kurang tepat hasilnya juga pasti tidak bisa maksimal. tidak sedikit costumer foredi gel yang kurang merasakan khasiat foredi secara maksimal karena cara pakainya yang kurang tepat. Sebetulnya cara pakai foredi sangat sederhana dan mudah untuk diaplikasikan.

cara-pakai-forediSetiap box foredi gel terdiri dari 3 sachet kecil dan cara pemakaian, satu sachet bisa digunakan 1-3 kali pemakaian, tergantung kebutuhan dan kondisi ejakulasinya (sedang atau parah), jadi 1 box bisa diguanakan 3-9 kali pemakaian. Dalam kemasan foredi disediakan juga plastik clip dan jarum pentul yang digunakan untuk menusuk sachet foredi dan plastik clip digunakan untuk menyimpan sachet foredi yang sudah terpakai sebagian.

Cara Pakai Foredi Yang Benar Dan Tepat

Cara pakai foredi adalah dengan memencet-mencet sachet foredi supaya ramuan herbal di dalam yang mengendap bisa tercampur, kemudian menusuk pojok sachet menggunakan jarum yang sudah disediakan di dalam box kemasan, hal ini dibertujuan supaya gel tidak terlalu banyak yang keluar dan juga untuk menghindari isi yang belepotan.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan foredi dengan cara 2-3 tetes foredi gel dioleskan merata dibagian batang penis, pertebal dibagian batang bawah (Uretra) dan oleskan juga pada lingkar atas kepala penis cukup tipis-tipis saja. oleskan foredi pada saat penis tidak dalam keadaan ereksi (tegang). Setelah dioles biarkan 1-2 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat, setelah sekitar 2 jam cuci dengan air atau dengan sabun sampai bersih, dan siap digunakan setelah hangat sudah benar-benar reda.

Apabila anda kebiasaan melakukan hubungan intim pada malam hari, kami sarankan untuk memakai foredi sore hari setelah mandi, sehingga memberi waktu untuk gel meresap lebih sempurna.

Sesuaikan takaran saat menggunakan foredi sesuai dengan kondisi ejakulasi yang anda alami, karena tingkat ejakulasi setiap pria berbeda-beda. bagi yang sudah mengikuti takaran cara pakai foredi diatas tetapi masih belum maksimal anda bisa menambah dosis/takarannya, tetapi jika ejakulasi terlalu lama bisa mengurangi takaran pemakaiannya. Anda akan tahu persis takaran yang pas untuk kebutuhan anda setelah terbiasa memakainya.

Dari pemakaian foredi anda akan mendapat banyak sekali manfaat, selain untuk terapi pemulihan ejakulasi dini anda akan lebih percaya diri pada saat membahagiakan isteri anda. Manfaat foredi lainnya yaitu sebagai anti septik untuk menjaga organ intim dari virus, bakteri, dan jamur serta melancarkan sirkulasi darah ke organ intim pria. Pemakaian foredi secara teratur akan menambah besar dan lebar pembuluh darah sehingga penis akan lebih padat berisi dan meringankan kinerja jantung dalam memompa darah ke organ intim.

Semoga apa yang kami jelaskan bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda, dan menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan cara pekai foredi yang benar dan tepat. Bagi anda yang belum pernah mencoba pakai foredi silahkan dicoba, Dijamin hasilnya pasti sangat memuaskan.

Untuk anda yang masih bingung bagaimana cara membeli foredi gel, anda bisa langsung mengunjungi tempat beli foredi.