Cara Mengobati Kista Tanpa Operasi

Mengobati-kista-tanpa-operasi

Kista merupakan penyakit yang kebanyakan dialami oleh kaum wanita. Kista termasuk dalam jenis tumor jinak yang bisa tumbuh dimanapun pada bagian tubuh. Secara umum penyakit kista diobati dengan cara operasi, namun pada kenyataannya tindakan operasi tidak menuntaskan masalah. Seringkali yang dialami adalah kista akan tumbuh kembali setelah beberapa tahun operasi kista dilakukan.

Memang ada beberapa kondisi yang pengobatannya harus dilakukan dengan jalan operasi, contohnya kista yang sudah berukuran sangat besar atau jenis-jenis kista yang disebabkan oleh infeksi. Namun presentasenya sebagian besar kista yang dialami wanita adalah jenis kista yang disebabkan oleh masalah hormonal dan bisa ditangani tanpa harus dilakukan tindakan operasi.

Cara Mengobati Kista dengan LadyFem Kapsul Herbal

Jika Anda mempunyai masalah kista tapi tidak mau melakukan operasi, LadyFem bisa menjadi alternatif untuk membantu mengatasi kista yang bisa Anda pertimbangkan. Terapi kista menggunakan ladyfem memang tidak bisa disamakan dengan cara operasi yang hasilnya instan, namun berpeluang untuk tumbuh kembali.

Ladyfem bekerja untuk menyeimbangkan hormon wanita yang menjadi pemicu timbulnya kista. Selain itu ladyfem juga berfungsi untuk meluruhkan dan mengeluarkan darah kotor pada jaringan kista, proses yang dibutuhkan bermacam-macam sesuai besarnya kista yang ada.

Memang waktu yang dibutuhkan untuk mengobati kista menggunakan ladyfem ini cukup lama, mengingat cara kerja ladyfem ini sangat alami dan mengikuti kondisi fisik Anda. Untuk itu harus mengkonsumsi ladyfem secara rutin dan dalam waktu yang cukup panjang.

Perbandingan Pengobatan Kista dengan Operasi dan Terapi LadyFem

Setiap metode pengobatan pasti ada perbandingan kelebihan dan kekurangannya. Berikut ini akan kami ulas sedikit perbandingan penobatan kista dengan cara operasi dan pengobatan tanpa operasi menggunakan ladyfem.

Dari segi biaya, pengobatan kista dengan jalan operasi kista akan mengeluarkan biaya cukup besar hingga puluhan juta rupiah. Jika dibandingkan dengan terapi menggunakan ladyfem akan jauh lebih kecil dan lebih aman karena komposisi ladyfem adalah 100% herbal. Kebutuhan ladyfem untuk mengobati kista sangat tergantung ukuran diameter kista yang diderita.

Dari segi waktu, proses dengan ladyfem akan membutuhkan waktu yang cukup panjang, karena proses untuk peluruhan kista mengikuti siklus menstruasi. Apabila ukuran kista semakin besar maka semakin lama juga proses peluruhan kistanya, namun jauh lebih aman jika dibandingkan dengan cara operasi. Jika dengan cara operasi waktu untuk menyembuhkan relatif singkat namun dimungkinkan kista tersebut akan tumbuh kembali.

Nah, dari sedikit ulasan diatas diharapkan dapat membantu Anda dalam memilih metode pengobatan penyakit kista yang Anda alami. Keputusan pengobatan dengan cara operasi ataupun dengan cara terapi menggunakan ladyfem sepenuhnya ada pada Anda. Jika menginginkan info lebih detil mengenai ladyfem dan cara mendapatkannya bisa klik gambar dibawah ini.

Info-Lengkap-Ladyfem