Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Senam Kegel

senam-kegel-untuk-ejakulasi-dini

Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang dialami pria dimana seorang pria tidak bisa mempertahankan ejakulasinya lebih lama atau biasa disebut cepat keluar. Di beberapa kasus, ejakulasi dini disebabkan oleh lemahnya otot dasar panggul sehingga penderitanya tidak bisa menahan desakan air mani.

Pada saat ini banyak pria yang mempelajari senam kegel karena manfaatnya dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan gangguan prostat. Senam kegel yang disebut juga sebagai latihan otot dasar panggul, latihan ini sangat baik untuk menguatkan otot yang berhubungan dengan fungsi seksual seperti otot PC.

Manfaat Senam Kegel Untuk Penderita Ejakulasi Dini

Berikut ini akan kami bahas beberapa manfaat senam kegel yang perlu Anda ketahui, terutama untuk pria yang menderita masalah seksual :

Lebih Tahan Lama Saat Bercinta

Senam kegel dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Karena otot dasar panggul menjadi lebih kuat, ejakulasipun akan bisa bertahan lebih tahan lama

Baca juga : Obat Ejakulasi Dini Herbal

Ereksi Lebih Keras

Dari penelitian menunjukkan bahwa senam kegel dapat membantu meningkatkan kualitas ereksi Anda, ereksi akan lebih keras sehingga Anda dapat memuaskan pasangan saat bercinta dan membantu pria yang mempunyai masalah disfungsi ereksi.

Orgasme Lebih Kuat

Senam kegel dapat melancarkan dan meningkatkan aliran darah yang menyebabkan area intim menjadi lebih sensitif dan akan meningkatkan kenikmatan saat melakukan hubungan seksual.

Kesehatan Penis

Manfaat senam kegel akan membantu aliran darah ke penis lebih lancar sehingga membantu prostat lebih sehat. Selain itu juga seluruh fungsi organ seksual Anda berjalan lancar.

Peningkatan Kontrol Kandung Kemih

Dengan melatih otot PC kemampuan menahan buang air kecil akan bertambah. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka mampu menahan pipis sepanjang malam.

Melakukan latihanĀ  kegel secara rutin akan menguatkan otot-otot dasar. Sehingga dapat menghilangkan masalah ejakulasi dini dan kandung kemih serta dapat meningkatkan fungsi seksual. Senam kegel juga sangat mudah dilakukan, dimanapun dan kapanpun Anda berada dapat melakukan senam kegel ini.

Tetapi perlu diingat bahwa senam kegel tidak akan berhasil jika hanya dilakukan beberapa kali saja. Senam kegel perlu proses yang panjang dan tidak dapat merasakan manfaatnya secara instan.