Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

mengencangkan-payudara-secara-alami

Payudara yang kencang dan berisi identik dengan keseksian tubuh wanita, Payudara yang kencang juga bisa menjadi daya tarik seksual wanita yang disukai pria. Oleh karena itu wanita perlu memperhatikan bagian tubuhnya yang satu ini. Merawat payudaya adalah hal wajib yang harus dilakukan wanita untuk menjaga keindahannya .

Ada beberapa cara yang bisa anda pilih untuk mengencangkan payudara, yang harus diperhatikan adalah faktor keamanan dari metode tersebut. Banyak cara mengencangkan payudara yang jika tidak dilakukan dengan benar justru bisa membuat masalah pada kesehatan payudara tersebut.

Cara yang instan seperti operasi implan memiliki tingkat resiko yang tinggi terhadap munculnya masalah kesehatan seperti kanker payudara. Namun sayangnya, justru cara ini yang paling banyak dilakukan oleh para wanita yang ingin tampil menarik tanpa harus ribet.

Mengencangkan Payudara Yang Kendur Dengan Cara Alami

Semua perempuan yang sudah menikah dan melahirkan perlu melakukan perawatan payudaranya dengan baik. Mengingat otot-otot pada payudara wanita yang sudah pernah menyusui cenderung kendur, apalagi jika dibiarkan tanpa perawatan payudara akan tetap kendur.

Perawatan payudara dengan cara alami dapat menjadi pilihan menarik untuk dilakukan. Tujuan dari cara alami adalah agar tubuh tidak banyak menyimpan bahan-bahan kimiawi yang bisa berbahaya untuk kesehatan. Salah satu cara yang bisa anda coba dirumah adalah dengan cara pemijatan pada payudara.

Berikut ini beberapa tips untuk mengencangkan payudara yang mulai kendur :

Pijat Payudara

Pemijatan pada payudara akan membantu mengencangkan payudara dengan cepat. Pijatlah payudara dengan menggunakan kedua tangan secara perlahan, dengan melakukan pemijatan secara rutin payudara anda yang kendur akan kembali kencang . cara mengencangkan payudara dengan metode ini bisa dilakukan ketika mandi atau ketika mau tidur.

Menggunakan Krim atau Masker Alami

Umumnya masker alami yang digunakan untuk mengencangkan payudara terbuat dari kacang panjang. Namun jika anda repot untuk membuatnya, anda bisa memilih krim pengencang payudara herbal yang sudah direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha yaitu Oris Breast Cream. Produk Oris ini terbuat dari bahan herbal, diantaranya umbi pueraria mirifica, ekstak tomat, ekstrak buah lemon, kunyit, lidah buaya, ekstrak kulit manggis, dan bahan lainnya. Selain untuk mengencangkan payudara, ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam kandungan oris juga berfungsi sebagai anti oksidant yang berfungsi sebagai pencegah kanker payudara. Payudara tidah hanya kencang tetapi juga lebih sehat.

Bersihkan dahulu payudara menggunakan air hangat agar aliran darah lebih lancar, kemudian oleskan krim ke payudara secara merata, pijat payudara selama 5-10 menit lalu biarkan sambil terlentang selama 10-15 menit. Lakukan secara rutin setiap hari, pagi dan sore hari sesudah mandi.

Mengencangkan Payudara dengan Olahraga

Gerakan aerobik yang dilakukan secara teratur dapat bermanfaat dalam membantu mengencangkan payudara dan menjadi lebih montok. Contohnya lari atau joging, push up, dan renang. Gerakan dalam olahraga push up dan renang akan banyak melatih otot bagian dada, sehingga dapat membantu mengembalikan bentuk payudara kembali kencang.

Yang perlu diperhatikan dalam melakukan olahraga lari adalah gunakan bra yang tepat agar meminimalkan guncangan pada payudara pada saat berlari. Anda dapat melakukan olahraga diatas secara rutin untuk mengencangkan dan membuat bentuk payudara kembali seperti gadis.

Demikian artikel mengenai cara mengencangkan payudara secara alami yang dapat kami sampaikan. Kunci keberhasilannya adalah anda harus telaten dan rutin dalam melakukan berbagai metode diatas.