Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style

posisi-seks-doggy-style

Dalam artikel sebelumnya tentang 5 posisi seks dasar ada satu posisi seks yang dapat dikembangkan oleh setiap pasangan. Salah satu posisi seks yang banyak disukai tersebut adalah posisi seks doggy style. Pada saat berhubungan dengan posisi ini kedua pasangan sama-sama berlutut dan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Alasan kenapa banyak pasangan menyukai posisi seks dogy style adalah pasangan wanita dapat menstimulasi bagian G-Spot mereka. Dalam posisi ini penis akan lebih mudah menemukan titik G-Spot wanita.

Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Posisi Doggy Style

Posisi seks ini sangat bagus untuk perempuan karena penis dapat melakukan penetrasi dari sudut yang mereka inginkan, dan akan berpotensi menemukan titik g-spot. Selain itu bisa memungkinkan pria untuk mengatur ritme permainan, pria yang menentukan lambat atau cepatnya saat melakukan tusukan.

Gaya bercinta ini juga cocok dilakukan oleh pria yang mempunyai penis kecil dan pendek karena penetrasi akan lebih mudah dilakukan dari pada posisi misionaris. Pada posisi ini penis yang berukuran kecilpun dapat melakukan penetrasi dari berbagai sudut.

Namun perlu diingat juga, posisi doggy style mempunyai dampak buruk atau bahaya untuk pelakunya. Bahaya yang mungkin terjadi adalah penis patah, karena terlalu bersemangat saat menggunakan gaya ini penis bisa menyodok tulang panggul wanita. Bahaya lainnya adalah lutut yang cidera, apalagi saat melakukan posisi ini pada tempat yang keras. Lutut akan menjadi tumpuan dan menahan gesekan dengan alas, untuk itu bisa diakali dengan menggunakan alas yang lembut.

Cara Melakukan Posisi Seks Doggy Style

Posisi seks ini adalah salah satu posisi yang disukai kaum pria, namun bila dilakukan dengan tidak tepat akan hanya dinikmati oleh pria saja. Dan sementara wanita tidak akan nyaman atau bahkan merasa kesakitan saat melakukan posisi doggy style ini.

Berikut adalah beberapa tips untuk anda yang ingin melakukan posisi seks doggy style :

Menjaga Keseimbangan

Wanita harus menjaga keseimbangan saat melakukan gaya ini, sementara pria membantu menjaga keseimbangan dengan memegang kedua pinggul dari belakang. Apabila tubuh wanita tidak seimbang, maka penetrasi akan sulit dilakukan atau lebih parahnya gagal terjadi penetrasi.

Memperhatikan Sudut dan Kedalaman Penetrasi

Sudut penetrasi dapat mempengaruhi rangsangan yang diterima pihak wanita, begitu pula kedalaman tusukan. Tapi penetrasi yang terlalu dalam juga bisa menyakitkan wanita, untuk itu berkomunikasi dengan pasangan terlebih dahulu sangat dibutuhkan.

Lakukan Variasi

Posisi doggy style punya beberapa variasi yang bisa anda lakukan, hal ini untuk menghindari rasa bosan saat bercinta. Anda bisa melakukan variasi gaya ini, yaitu seperti doggy sambil berdiri atau melakukan di lantai. Namun gaya ini membutuhkan kekuatan yang ekstra pada pihak wanita, jadi jangan melakukannya pada saat stamina kurang memungkinkan.

Memang dibutuhkan kreatifitas dan percobaan untuk mendapatkan posisi seks yang terbaik agar hubungan suami istri lebih harmonis. Demikian artikel mengenai cara melakukan posisi seks doggy style yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat

Ingin bahagiakan pasangan ? klik banner dibawah

foredi-gel-banner