Cara Melakukan Hubungan Seksual Pertama Kali

Semua orang pada umumnya sudah mengetahui bagaimana cara melakukan hubungan seks yang benar, namun juga tidak sedikit orang yang perlu mempelajari cara melakukan seks pertama kali terutama kaum pria yang baru saja menikah.

Hubungan seksual pertama kali biasanya dilakukan pada saat malam pertama, yaitu malam saat pertama kali sepasang pengantin baru tidur bersama. Malam pertama adalah malam yang sangat dinanti-nantikan oleh sebagian besar orang karena biasanya pada malam itulah sepasang suami istri melakukan hubungan seks pertamanya.

Pasangan yang baru melakukan hubungan intim pertama kalinya biasanya akan merasa malu dan kagok terhadap pasangannya, namun itu wajar saja terjadi dan perasaan itu akan hilang setelah beberapa hari. Kegagalan pada saat malam pertama juga kerap dialami. Pada sisi wanita yang pertama kali berhubungan intim seringkali tidak bisa menikmati seks karena merasakan sakit yang tak tertahankan akibat selaput dara yang robek.

Pada sisi pria biasanya tidak bisa tahan lama saat bercinta untuk pertama kalinya. Jika ini juga menimpa anda, jangan panik karena hal tersebut akan hilang dengan sendirinya. Beberapa pria juga biasanya mengalami disfungsi ereksi akibat faktor psikis yang kerap dialami oleh pria yang baru pertama melakukan hubungan seksual.

Mau tau tips tahan lama dari pakarnya ? Klik Gambar dibawah ini

foredi-gel-banner

Tips Saat Melakukan Hubungan Seksual Pertama Kali

Pendidikan seks memang tidak dipelajari di bangku sekolah walaupun sebenarnya sangat penting. Namun anda bisa mempelajari cara berhubungan seks pertama dengan membaca banyak literatur atau konsultasi pada pakar seksolog. Berikut ini tips cara melakukan hubuangan intim untuk pertama kalinya:

1. Lakukan Foreplay

foreplayJangan langsung melakukan penetrasi dan lupa menikmati seks secara keseluruhan. Lakukan foreplay terlebih dahulu, dengan melakukan pemanasan sebelum berhubungan intim vagina wanita akan menjadi lebih rileks dan terlubrikasi dengan normal, penetrasi pun akan berjalan dengan baik.

Apabila tidak melakukan foreplay terbelih dahulu wanita akan merasakan sakit di vagina karena kurangnya cairan pelumas, dan penis juga akan sulit dalam melakukan penetrasi.

2. Memilih Gaya Bercinta Yang Tepat

Hubungan seksual untuk pertama kali harusnya dilakuna dengan santai. Ketika melakukan foreplay yang cukup lama dan wania sudah mengalami rangsangan maka lakukan penetrasi dengan gaya bercinta yang benar. Posisi missionaris atau gaya dengan pria diatas adalah posisi seks yang paling dasar dan mudah dilakukan.

3. Jangan Berharap Yang Tinggi

Jangan berharap akan mendapatkan kepuasan seks yang luar biasa ketika baru pertama kali melakukan hubungan intim. Kebanyakan pria akan mengalami ejakulasi dini atau kurang tahan lama di malam pertamanya. Hal tersebut wajar dan dapat dimaklumi karena saat itu pikiran tidak fokus atau terlalu bergairah sehingga mendapat rangsangan sedikit sudah bisa ejakulasi.

Pada sisi wanita sebagian besar tidak bisa menikmati kepuasan saat melakukan hubungan seks pertama kali. Penyebabnya adalah faktor psikis dan ketakutan dengan rasa sakit saat berhubungan.

4. Berkomunikasi

Komunikasi ini sangat penting untuk mengetahui apakah pasangan anda siap atau tidak melakukan hubungan seks. Pada saat berhubungan seks pun lakukan komunikasi, berbicara dengan mesra dengan pasangan akan membuat seks menjadi lebih menyenangkan.

Lakukan komunikasi sebelum, saat dan setelah hubungan intim dilakukan. Saat selesai mencapai klimaks jangan langsung tidur. Sebaiknya luangkan waktu untuk berbincang sambil memeluk atau melakukan ciuman ringan.

Demikian beberapa tips cara melakukan hubungan seksual pertama kali bagi pasangan yang baru saja menikah. semoga artikel yang sudah kami bagikan bisa bermanfaat.