Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang

tubuh-wanita-mudah-terangsang

Seluruh bagian tubuh wanita adalah area sensitif dan membuatnya terangsang bila mendapat sentuhan. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut jika di eksplore akan membawa wanita ke puncak orgasme. Namun diantara banyak area sensitif di tubuh wanita, bagian tersensitif pada setiap wanita berbeda-beda. Beberapa bagian tubuh yang umum sangat sensitif dan mudah terangsang akan kita bahas satu per satu.

1. Telinga

Telinga bagian belakang adalah titik dimana seorang wanita akan terangsang apabila mendapat sentuhan. Mencium atau meniup bagian tersebut akan membuat wanita geli dan terangsang. Anda bisa juga membisikkan kata-kata mesra atau kata yang menggoda yang bisa membangkitkan gairah dengan cepat.

2. Leher

Mencium atau meniup bagian leher dapat membuat wanita menjadi kegelian dan membangkitkan gairahnya. Anda bisa menjilat lehernya dengan perlahan sambil mencium tengkuknya yang membuat wanita akan terangsang.

3. Bibir

Seorang wanita sangat senang jika mendapat ciuman yang romantis. Hal ini disebabkan oleh banyaknya ijung syaraf di lidah dan area sekitar yang berhubungan dengan gairah seks. Bibir merupakan bagian tibuh wanita pertama yang perlu dijelajahi untuk membangkitkan gairah dan merangsangnya. Mencium bibir atas maupun bawah sama saja, membuat wanita lebih cepat terangsang.

4. Payudara

Seperti halnya bibir, bagian tubuh yang satu ini juga sangat sensitif sehingga apabila mendapat sentuhan membuan wanita mudah terangsang. Pada payudara terdapat syaraf yang berhubungan langsung dengan gairah seksual wanita. Anda bisa meraba atau mencium yang akan membuat wanita cepat terangsang. Apabila sudah sangat terangsang bagian puting payudara akan mengalami ereksi, dan payudara akan menjadi padat berisi.

5. Sekitar Pusar

Cium dengan mesra wanita pada bagian pusar atau sekitar pusar, pasti akan membuat wanita merasa geli. Pada bagian ini ujung syaraf juga banyak yang berhubungan langsung dengan gairah.

6. Pangkal Paha

Pria sangat suka pada bagian tubuh ini, bermain-main disekitar paha sampai pangkal paha akan membangkitkan gairah seks wanita dan membuatnya cepat terangsang. Anda bisa memberi sentuhan lembut mulai memainkan dengan jari-jemari atau bisa dengan mencumbunya. Pada bagian pangkal paha itulah puncak dari rangsangan terkuat yang diterima wanita.

7. Vagina

Di area vagina terdapat beberapa organ seksual yang berbeda-beda, mulai dari vulva, vagina, klitoris, labia, dan titik g-spot. Klitoris ini merupakan salah satu bagian yang cepat terangsang jika mendapat sentuhan. Anda bisa menjilat dan memainkannya dengan lidah supaya wanita semakin terangsang, bahkan bisa sampai orgasme.

Di bagian vagina atas terdapat titik yang bisas disebut G-spot. Letak titik g-spot pada setiap wanita sedikit berbeda, jika menemukan bagian ini wanita akan orgasme dengan cara berejakulasi.

Dan masih banyak lagi bagian tubuh wanita yang mudah terangsang selain yang telah disebutkan diatas. Seperti telapak kaki, punggung, ketiak, dan lain sebagainya. Anda tinggal belajar cara merangsangnya dengan benar, dan harus tahu bagaimana ciri-ciri wanita yang terangsang. Hal-hal tersebut sangat penting supaya dapat meningkatkan keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.