5 Posisi Seks Dasar

posisi-seks-dasar

Posisi seks merupakan topik yang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Mengubah gaya dalam bercinta memang sangat diperlukan oleh pasangan suami istri, selain untuk memberi kenyamanan dan sensasi baru juga dapat mengusir rasa bosan kare menggunakan gaya yang itu-itu saja.

Di era digital seperti saat ini mendapatkan informasi mengenai cara melakukan posisi seks menjadi sangat mudah. Di internet sudah tersedia banyak sekali info yang bisaanda dapatkan, baik berbentuk DVD, Ebook, atau dalam artikel. Dari banyaknya posisi seks yang anda temukan di internet, sebetulnya hanya ada 5 posisi yang harus anda ketahui. Posisi tersebut adalah posisi seks dasar yang dikembangkan menjadi banyak variasi posisi seks.

Untuk lebih jelas mengenai 5 posisi seks dasar tersebut, akan kami bahas satu per satu seperti berikut:

Posisi Seks Berbaring

Posisi seks yang paling dasar pertama adalah posisi seks dengan berbaring. Dalam posisi ini salah satu pasangan berbaring di ranjang dan yang lain berada diatas, posisi yang berada di atas akan menjadi pihak yang aktif saat berhubungan. Contoh dari gaya berbaring ini adalah posisi misionaris dan posisi woman on top.

Posisi berbaring juga memiliki banyak variasi yang dilakukan dengan mengubah posisi dan sudut penetrasi. Modifikasi yang dapat dilakukan dari posisi ini adalah dengan cara tubuh pasangan yang tidak sepenuhnya diatas ranjang.

Posisi Seks Menyamping

Poosisi seks ini sangat mudah untuk dilakukan, posisi tubuh bisa saling berhadapan atau bisa saling menyamping. Pada saat melakukan posisi tubuh saling berhadapan dan pria melakukan penetrasi dari depan. Posisi lainnya dengan cara pria berbaring menyamping di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi Seks Duduk

Posisi duduk adalah posisi dasar yang bisa dikembangkan menjadi berbagai variasi seks. Cara melakukan posisi seks duduk adalah dengan cara pria duduk dan wanita diatas dipangkuan nya. Dengan melakukan posisi seks duduk ini anda dan pasangan tidak membutuhkan banyak tenaga untuk melakukan penetrasi.

Posisi Seks Jongkok

Posisi seks jongkok adalah salah satu posisi seks dasar yang biasa dilakukan. Posisi jongkok dapat dilakukan dengan cara wanita menyanggah badan dengan tangan dan lutut sedangkan pria melakukan penetrasi dari belakang. Variasi dari gaya bercinta ini adalah posisi doggy style dan rear entry.

Posisi Seks Berdiri

Posisi seks berdiri juga yang paling sering dilakukan. Posisi ini dilakukan dengan cara berdiri dengan saling berhadapan atau wanita yang membelakangi pria, namun posisi seks ini menyebabkan pasangan akan cepat lelah. Sebagian orang berpendapat bahwa posisi seks berdiri juga bisa mencegah kehamilan, namun tidak sepenuhnya benar karena apapun posisi seks yang dilakukan jika sperma bisa masuk dan membuahi sel telur pasti akan bisa hamil.

Dari 5 posisi dasar tersebut bisa diciptakan banyak variasi posisi seks, namun yang terpenting adalah lakukan gaya yang benar-benar anda kuasai dan sebaiknya menghindari posisi yang susah serta membahayakan untuk anda dan pasangan. Demikian 5 posisi seks dasar yang paling sering dilakukan. Semoga bisa bermanfaat dan menambah keharmonisan dalam hubungan rumah tangga anda.